0

Tips Menemukan Tukang Cukur yang Cocok

tukang cukur

Anda sangat membutuhkan potong rambut, dan karenanya Anda memanggil tukang cukur Anda 3 tahun untuk membuat janji. Sayangnya, dia memberi tahu Anda bahwa dia tidak tersedia. Karena Anda tidak bisa menunggu sampai hari berikutnya, Anda memutuskan untuk mencoba tukang cukur lain di dalam tempat pangkas yang sama – pangkas yang pernah Anda lihat sebelumnya. Anda duduk, beri dia instruksi, dan dia mengeksekusinya lebih baik daripada tukang cukur anda. Di lingkungan Anda, semua orang bertanya di mana Anda memiliki potongan rambut. Saat itulah Anda mulai berpikir apakah mengubah tukang cukur Anda adalah ide yang baik. Situasi sesulit kelihatannya, satu hal yang harus Anda ingat adalah bahwa itulah rambut Anda yang sedang kita bicarakan. Oleh karena itu, siapa pun yang Anda pilih untuk mengerjakannya, adalah keputusan yang harus dihormati. Konon, aftertaste moral dari tindakan semacam itu seringkali terlalu kuat untuk diabaikan. Untuk menghilangkan kemungkinan kecanggungan, gunakan tips berikut ini setiap kali Anda berpikir untuk mengubah tukang cukur Anda.

Beri mereka Heads Up – Kita semua manusia dan dengan demikian memiliki kebebasan untuk mengubah pikiran kita jika kita menganggapnya hal yang benar untuk dilakukan. Namun, menyuntikkan kesopanan pada keputusan tidak akan merugikan siapa pun. Hubungi tukang cukur Anda dan beri tahu mereka tentang keputusan Anda. Jika mereka profesional, maka mereka akan menghormati dan menghargai kepala. Jangan hanya muncul dua minggu kemudian dan berjalan langsung ke kursi tukang cukur baru Anda tanpa memberi tahu tukang cukur yang akan segera menjadi tua. Meskipun mereka tidak akan menunjukkannya, biasanya itu adalah perasaan canggung.

Bersikaplah Terbuka untuk Mencoba Semua Tukang Cukur – Kiat ini bekerja paling baik jika Anda baru saja pindah ke lingkungan baru. Setelah berbelanja dan memilih tempat pangkas rambut pilihan, beri tahu tukang pangkas yang pada suatu saat akan mencoba keterampilan masing-masing tukang cukur. Ini memberi Anda sedikit ruang untuk mengganti tukang cukur kapan pun diperlukan. Kelemahan dari ini adalah Anda harus memberikan instruksi lebih dari beberapa kali kepada masing-masing tukang cukur. Karena itu, Anda ingin memastikan bahwa mereka semua memenuhi syarat dan bahwa keterampilan memotong rambut mereka tidak hanya di atas rata-rata.

Buat Fase Transisi – Dengan membuat fase transisi, Anda mengurangi tekanan pada diri sendiri serta tukang cukur Anda. Anda dapat mencapai ini melalui sejumlah cara. Misalnya, Anda dapat menggunakan tukang cukur baru untuk merawat jenggot Anda seperti yang dilakukan oleh tukang potong rambut saat ini. Pada perjalanan berikutnya, suruh tukang cukur baru menata rambut Anda dan simpan jenggot Anda untuk tukang cukur Anda saat ini. Dengan berjalannya waktu, keduanya akan terbiasa dengan situasi tersebut, dan saat itulah Anda dapat menarik steker tanpa terlalu banyak keributan. Sangat penting untuk membiarkan fase transisi ini berlangsung cukup lama.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>